Wednesday, December 08, 2010

Soal TPA USM STAN 20 Juni 2010

Udah lama juga gua gak post lagi ni blog... hehe...
Maklum lah sekarang gua lagi sibuk ama Ujian Semester 1 nih... gile baru hari ke 2 aja udah bikin gua mabok... pengen banget rasanya gua liburan kemana gitu..
halaahh jadi curhat dah gua.. hehe..

Oke deh.. karena sekarang udah mau deket deket ama UN terus SNMPTN.. gua mau sharing aja buat sekedar belajar aja dirumah.. Soal TPA USM STAN kemaren...

buat yang gak ikut acara Treasure kemaren(kayak gua) hehe.. gak ada salahnya kan kita liat liat soalnya kayak gimana...
Ternyata susah juga..
hehe...

File ini gua dapet dari blognya sev7en.. bilang makasih sama dia.. hehe..

Cekidot..

Semoga bermanfaat :)



NOTE: Naskah Soal dibuat tidak lengkap karena keterbatasan.

No comments:

Post a Comment

Hi!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman kalian atau blog kalian, tapi jangan lupa sertakan link hidup menuju ke blog ini sebagai sumbernya yaa. (contoh: adityajanata.blogspot.com)