Wednesday, December 15, 2010

Strategi lulus SNMPTN (SPMB) for dummies

Alhamdulillah.. saya nemu sesuatu yang bermanfaat buat kita semua.. khususnya anak kelas XII yang sedang mengalami kecemasan, ketakutan dan kekhawatiran dalam menghadapi SNMPTN (lebay) hehe.. tapi saya sendiri emang ngerasa gitu sih.. ada perasaan gelisah gimana gitu..

Back to topic..
"Apa sih yang loe temuin?"

Oh iya.. hehe.. saya nemu sebuah file yang membuat saya merinding dan merenungi sesuatu ketika membacanya..
file ini saya dapetin dari blogdiar, salah satu blog hebat dan menarik isinya. :D

oke langsung saja deh kalian bisa download filenya disini
atau
atau juga disini

Semoga bermanfaat :)













NOTE: Kalian bisa download dimana aja dari link di atas.. orang link nya sama aja.. hehe.. refreshing dikit dari tekanan kehidupan dunia. :P

Update 17 des 2010: Link kemaren salah, sekarang sudah diperbaharui.. maaf atas ketidaknyamananya. :D

No comments:

Post a Comment

Hi!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman kalian atau blog kalian, tapi jangan lupa sertakan link hidup menuju ke blog ini sebagai sumbernya yaa. (contoh: adityajanata.blogspot.com)