Thursday, December 30, 2010

Happy Birthday For me!


Gak kerasa Hidup ini cepat sekali berlalu.. perasaan baru kemarin saya masih bermain dengan teman teman rumah.. masih maen petak umpet.. maen keleci.. maen gambaran.. sampe maen karet sama anak anak cewek..

Dan sekarang udah 17 tahun aja saya hidup di dunia ini.. kehidupan memang benar benar cepat.. sebentar lagi udah bakalan jadi warga negara Indonesia yang sebenarnya, soalnya udah mau bikin KTP.. Ya Allah, bener bener gak kerasa...

Mudah mudahan doa dari orang tua saya dan teman teman di facebook di kabulkan oleh Allah SWT. Amiiinnn.. :)
Di usia ini mudah mudahan saya bisa menjadi anak yang lebih soleh lagi, lebih baik, dapat membanggakan kedua orang tua dengan melakukan sesuatu yang berguna buat orang orang kedepannya, kalo bisa sih kayak Bill gates.. hehe.. :D. Terus di murahkan rezeki nya biar bisa nraktir temen temen.. bisa dapet pacar yang baik dan nuntun saya selalu ke jalan yang bener.. hehe.. panjang umur dan sehat selalu.. amiinnn...

Makasih yaa buat temen temen yang udah ngucapin secara langsung, via sms atau pun via dunia ke 3(dunia maya).. love you all guys.. :)

No comments:

Post a Comment

Hi!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman kalian atau blog kalian, tapi jangan lupa sertakan link hidup menuju ke blog ini sebagai sumbernya yaa. (contoh: adityajanata.blogspot.com)