Thursday, December 30, 2010

Salas one on Vacation.. @Kebon Raya Bogor, Bogor.


Nah di hari yang sangat berharga ini.. saya mau share nih tentang perjalanan anak anak Coming Soon (Community Ingenious of Social One), Bonlap. sebenarnya udah banyak perjalanan yang di post.. kalian bisa lihat di blog Salas One.. :)
dan Kali ini kita jalan jalan ke KRB alias Kebun raya bogor.. :D
yaa, walaupun di tengah jalan kita mengalami banyak sekali tragedi, seperti ban bocor, atau nyasar.. tapi yang namanya perjalanan ga seru kalo ga ada rintangan kaya gitu.. hehe..











































Nyampe di sono.. kita makan makan dulu.. abis laper bangat boy.. :D
Sembari nunggu sahabat saya annisatul dan mantannya (atau pacarnya? ga tau deh.. hehe) anwar yang nyasar pengen ke arah puncak.. hehe..


















si najib mukanya kocak banget.. hehe..








abis makan kita lanjutin jalan jalan muterin tuh KRB deh..
































































































































Terus kita lanjutin jalan ke jembatan gantung atau hanging bridge. Di hanging bridge gak semuanya nyebrang, soalnya ada yang akrophobia, alias takut ama ketinggian.. hehe..








































Abis dari jembatan gantung.. kita muter balik lagi jadinya ke taman, taman apa tau lupa, hehe.. itulah tempat terakhir yang kami jelajahi di KRB.. :D Senangnya menghabiskan waktu bersama teman teman tersayang.. :D














No comments:

Post a Comment

Hi!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman kalian atau blog kalian, tapi jangan lupa sertakan link hidup menuju ke blog ini sebagai sumbernya yaa. (contoh: adityajanata.blogspot.com)