Saturday, October 23, 2010

Program VB

Hai sobat blogger, Waktu itu.. lupa kapan.. gua pernah bikin 2 program sederhana, yaa.. bisa dibilang sederhana banget, dan mungkin kalo di liat ama Mr.Bill Gates, dia bakalan ketawa ngakak saking "sederhananya" program bikinan gua.. yaa namanya kan baru belajar.. jd wajar aja.. hehe..

Setelah beberapa minggu gua upload di mediafire (File hosting Favorit gua) baru 2 temen gua yang download.. si Okta ama si faris .. sedih banget.. :( hehe.. jadi gua share aja disini deeh..

yang mau liat silahkan.. asal jangan di ketawain yaakk.. :P
>> ExGram
>> ProPank

Thanks.. :D

2 comments:

  1. wah lw, gx anggep w dwnload prog bknan lw, parah bgd, cukup tw w

    haha :D

    ReplyDelete
  2. eh, ada nma w di situ yak??
    bru lyad :D
    hho

    ReplyDelete

Hi!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman kalian atau blog kalian, tapi jangan lupa sertakan link hidup menuju ke blog ini sebagai sumbernya yaa. (contoh: adityajanata.blogspot.com)