Saturday, October 23, 2010

Perkenalan aja dulu :D

Lagi lagi bikin blog.. hehe.. gua sebenernya udah bikin 1 blog, klik aja disini.. trus sekarang udah ga aktif lagi gara" gua udah males.. tapi pas gua liat buku trik nge-blog punya temen gua, dede, gua jadi pengen bikin lagi dah ni blog.. haha.. iseng iseng kan ga papa.. padahal minggu minggu ini minggu yang paling memberatkan bagi gua (lebay).. gimana enggak? tugas banyak banget ngumpul.. MTK kuis gua kaga lolos.. Ekonomi gua di suruh jadi penanggung jawab kelompok.. Olahraga senam belom beres beres.. Kesenian bikin film blum jadi jadi.. tapi kalo soal film, insyaallah jadi secepatnya.. he.. yahh masih banyak lagi dah pokoknya.. pusing gua..

udah ah.. jadi curhat kan tuh jadinya gua.. hehe.. sekian dulu perkenalanya.. wasalam.. :D

No comments:

Post a Comment

Hi!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman kalian atau blog kalian, tapi jangan lupa sertakan link hidup menuju ke blog ini sebagai sumbernya yaa. (contoh: adityajanata.blogspot.com)