Thursday, March 24, 2016

Tips Mendapatkan Best Friends dan Friend Point di Seven Knight


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat sore teman - teman.
Alhamdulillah, akhirnya hari ini bisa nulis di blog ini lagi, dikarenakan sebelum sebelumnya terlalu sibuk dengan dunia nyata (>_<). Oke, kali ini gue mau share bagaimana caranya mendapatkan Best Friends dan Friend Point di Game Seven Knight dengan efisien.

Emang untuk apa sih Best Friend itu?

Best Friend itu fungsinya agar kamu mendapatkan Friend Point setiap Best Friend kamu menyelesaikan misi atau achievement.

Friend Point
Friend Point disini bisa kita tukarkan dengan Random Seven Knight ★4 apabila Friend Point kita sudah sampai 1000 point. Oleh karena itu, kalau bisa 10 best friend list nya harus terisi semua biar cepat dapat Friend Point nya.
Namun kesulitannya adalah untuk mendapatkan best friend diharuskan player baru yang telah bermain game Seven Knight sebelum 14 hari dan belum jadi best friend siapapun. Nah, untuk itu artikel inipun lahir ke dunia ini (Tsaahh..)

Ada beberapa tips untuk mendapatkan Best Friend:


1
Ajak Teman Real World Kamu Untuk Ikut Main




"Main ini aja bro, seru loh"
Pasti kamu punya temen yang suka main game juga kan? kalau gitu ajak aja dia, kalau dia sudah gabung, kamu tanya ID nya dan kamu jadikan best friend deh.. Hehe.


2
Bikin Char Clonningan / Tuyul




Kage Bunshin no Jutsu
Cara gampang lainnya adalah kalian bikin sendiri akun baru atau clonningan atau tuyul yang nantinya bisa kalian kirimkan sendiri best friend tersebut, hanya saja dengan kata lain, semakin banyak akun clonningan, semakin banyak pula char yang harus kalian mainkan dan harus punya banyak pula akun facebook agar bisa berpindah - pindah akun dengan mudah.


3
Promosi di Sosial Media atau Chat In-Game




"Yang Mau, Yang Mau"
Cara ini terbilang kurang efektif menurut gue, karena biasanya player baru jarang ada yang mau temenan sama orang asing sebelum temenan sama temen real world nya terlebih dahulu. Namun dengan cara ini pula tidak menutup kemungkinan ya untuk mendapatkan player baru, jadi tidak ada salahnya dicoba. Gapapa, yang penting usaha, hehe.


4
Check Chat In-Game "First 100 Days Event Package"



Yang Dapet Hero
Kemarin, waktu Seven Knight merayakan 100 Hari di luncurkannya game mereka, mereka mengadakan event "First 100 Days Event Package". Disana disediakan kotak hadiah yang bisa kita ambil 1x sehari selama 7 hari. Nah, untuk hari pertama kita di berikan ★6 Hero Selector yang pastinya nanti nama kita akan ada di Normal Chat. Tugas kita adalah memantau Normal Chat, apabila ada akun yang mendapatkan Hero ★6 Dari "First 100 Days Event Package", maka sudah dipastikan 95% dia adalah player baru yang baru main. Cara memastikannya adalah, klik nama orang tersebut, kemudian pilih "Info"


Apabila dia levelnya masih level kecil atau hero leader nya masih Evan. Sudah di pastikan dia adalah player baru. Langsung Add Friend aja, tunggu sampai dia accept permintaan pertemanan kamu. Sambil menunggu ada baiknya kamu cari orang lain lagi di chat sebanyak banyaknya, lumayan untuk nanti, makin banyak temen, makin banyak juga honor yang di dapat hehe.

Tetapi gue kurang tau juga sampai kapan event ini berlangusng, apakah selamanya (jadi untuk player baru sudah pasti akan dapet hero ★6 dari awal) atau sampai pemberitahuan selanjutanya. Mudah - mudahan sih bisa sampai selamanya agar kita bisa lebih mudah mencari player baru di Normal Chat hehe.

UPDATE

28 Maret 2016


Ok, pertanyaan ini telah dijawab hari ini oleh developernya dan sayang sekali ternyata event ini hanya bisa didapatkan terakhir tanggal 31 Maret 2016 T_T


Ok, sekian Tips Mendapatkan Best Friends dan Friend Point di Seven Knight dari gue. Apabila temen - temen punya cara lain yang lebih efektif, boleh kita sharing - sharing di kolom komentar dibawah ^_^.

Terima Kasih.

Sumber Gambar:
CreativeMarket
KajiTekno

1 comment:

Hi!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman kalian atau blog kalian, tapi jangan lupa sertakan link hidup menuju ke blog ini sebagai sumbernya yaa. (contoh: adityajanata.blogspot.com)