Saturday, May 07, 2011

Perpisahan Bukanlah Akhir dari Persahabatan Kita, XII IPS 1...

Perpisahan, bukanlah akhir dari kebersamaan.. Perpisahan hanyalah sebuah tali panjang yang memisahkan persahabatan dalam satuan jarak.. ya, kemarin, tepatnya hari Rabu, 04 Mei 2011, sekolah saya mengadakan acara pelepasan siswa siswi SMAN 1 Tambun Selatan di hotel Bumi Makmur Indah(BMI), Bandung..Saya juga bingung ini mau cerita dalam suasana sedih, senang, atau gimana.. yang pasti di acara yang sangat seru itu banyak sekali kenangan yang akan terus melekat sampai kita tua nanti..

Banyak emosi yang terjadi malam itu.. antara senang, bahagia, duka, pilu dan sebagainya berbaur menjadi satu.. Yang jelas terlihat dari air wajar mereka sudah pasti: Masih belum rela berpisah dengan sahabat sahabatnya.. walaupun ada kemungkinan akan bertemu kembali, tapi mungkin hanya sedikit dari mereka.. jadi sudah sewajarnya perasaan tidak rela itu ada..



Kalau saya boleh berkomentar, sumpah, gokil banget kemaren guru guru kami yang "berubah" menjadi anak SMA lagi dalam segmen "Bonlap Van Java". Saya ketawa geli banget waktu ngeliat mereka seperti itu, ya bukan hanya saya aja sih yang tertawa, hampir seluruh isi aula gedung tertawa semua.. Bayangkan saja, guru guru kami tercinta menggunakan seragam sekolah lagi, baju dimasukin, nenteng nenteng buku, mukanya lucu lucu, Gokil deh pokoknya.. haha.. sayang saya ga punya fotonya, cuma ada video doang, tapi itu juga di HP temen.. hehe..

Setelah itu, acara dilanjutkan kembali dengan perform dari perwakilan kelas masing masing.. kelas saya XII IPS 1 menampilkan sebuah lagu lawas dari Gombloh - ku gadaikan cintaku.. yang itu lohh lagunya.. yang gini..

"diradio, aku dengar lagu kesayangan mu.."

hehe... tau kan?


Tapi kalo boleh jujur, perform yang paling bagus menurut saya itu performnya XII IPA 7.. Dia menampilkan sebuah drama bisu atau bisa disebut Pantomin.. Ceritanya bikin saya merinding malah sampai mau nangis.. dapet banget feel nya..


Setelah itu, sampai diacara yang sangat berkesan untuk kami, yakni bersalaman dengan Ibu dan Ayah kami di SMAN 1 Tambun Selatan, dan meminta maaf dengan sahabat sahabat seperjuangan di SMAN 1 Tambun Selatan.. Banyak kata kata dari mereka yang menyentuh kalbu yang membuar air mata menetes begitu saja.. Memang berat, merubah keseharian yang dimana biasanya dikelas melihat senyum senyum mereka, canda tawa mereka, sekarang sudah jarang terjadi lagi.. Tapi, kita yakinin aja, kalo beberapa tahun kedepan kita akan bisa sukses bersama sama, dan apabila ada reunian akan membawa mobil pribadi masing masing.. Amiinnn.. :)






Sampai sekarang pun masih banyak sahabat sahabat kami yang masih ga rela harus berpisah dengan COMING SOON (Community Ingenious of Social One), FYI: ComingSoon itu nama icon dari XII IPS 1.
Dari mereka masih mengirim SMS yang isinya bertajuk perpisahan ini..
Saya share aja tulisan mereka agar sahabat sahabat saya yang baca tulisan ini tahu, kita masih tidak rela berpisah..

Spoiler Kata Kata Dari Najib:

Assalamualaikum wr wb. Salas one sebelumnya mau ngucapin makasih buat 2 tahun ini yang mau jadi temen gua, mau nerima gua sebagai temen lu semua. Maafin gua ya klo ada salah salah kata. Sukses buat semuanya. 'GAK ADA LU GAK RAME' :'D



Spoiler Kata Kata Dari Mega:

Thankz bwt smua'a..
W minta ma'f klo ad kslhan yg dsngja atau pun tidak..
Sukses ya kawan..

GAK ADA LOE GAK RAME.!!
Selamat beristirahat..


Spoiler Kata Kata Dari Aini:

Waktu terasa semakin berlalu tinggalkan cerita tentang kita, akan tiada lagi kini tawamu tuk hapuskan semua sedih dihati ;-(;-(;-(
Makasih buat semua yang kalian kasih selama kita bersama, sedih canda tawa bersama, susah senang kita lewati bersama . Sulit untk membndung air mata ini saat mengenang kenangan itu .
Gue berharap banget suatu saat nanti kita reunian, kita semua udah bawa kesuksesan kita masing" amiiin . Maafin segala kesalahan gue yaaa
See you next time my best friend ;-(
WE ARE COMING SOON :-*:-*:-*


Spoiler Kata Kata Dari Riyo (KM):

TibA saAt'a kita..
Sepakt tentUkan arah..
Walawpun kini kita..
Tidak bisa saling bertatap muka sesering dulu..
Tp lo akn slalu ada d hati n pkirn w.. :)
thanks for aLl..
W minta maf yg sbesar bsar'a.. Atas ksalhn"n w.. Selama menjadi pemimpin d kelas XII IPS 1..
Lo emang tmen bAe w
ga ad lo ga rame bro!!!


Spoiler Kata Kata Dari Fidia:

Tak trsa 2 tahun qt brsma , mlewti :-) & :'(
Certa brsma klian yg tak bisa d lupakn, mmang niat qt brsekolh mnuntut ilmu, tp d skola ku tmukan mutiara hati sahabat yg bisa trima q jd bgian hdup klian,,
Maavkn q jika q tlah mnykiti klian, smoga dgn kmaren qt brsma qt semkn erat, smoga qt sukss & brtmu mmbwa kbhgyaan itu.
Ga ada yg bisa gnti posisi klian d hatiku, makassi yaaa COMING SOON :')
"GA ADA LO GA RAME"
mang cuma kli yg bkin suasana jd RAME ,:')

Inget !!! 10hari lg qt dapet surat. Smoga LULUS (amin) tp maqn dekt jg qt pisah,:'(
Ya allah, salng mndoakn yaaa :')
Jgn lupa blng makassi k ortu qt yg idh skolahin qt d BONLAP smpe qt jd SAHABAT COMING SOON :') :') :')


Spoiler Kata Kata Dari Indica:

Susah,Senang,sdih,tawa kita lalui bersama.
Terima ksh teman.. 2tahun ini, kalian telah mnjadi sahabat yg baik dan gak akan terlupakan s'umur hdpku.
Tetap jaga tali silaturahmi kita,
sukses selalu ya teman.
Jangan lupa, kalo lulus nanti, main" kerumah aku, pintu rmhku slalu trbuka buat klian :-)


Spoiler Kata Kata Dari Rizza:

Sahabat. . .kata Terimakasih mungkin tidak akan cukup untuk apa yg tlah kalian brikan untukku. Kenangan yg indah itu gak akn prnah aku lupain. Maaf atas smua prbuatanku yg tak brknan d hati kalian. Terimakasih sudah mnrimaku mnjadi salah 1 bagian dr kalian slma 2th blkangan ini dsaat suka maupun duka. Aku akan mngingat kalian smua. Kuhrap klian mngingatku wlaupn hnya tmen sklas. You're the best friends
Salas One "gak ada lo gak rame" :)
-RizzaIcha-


Sekian Curhatan dari saya, hehe.. gua harap buat anak anak COMING SOON yang mungkin baca ini, harus tetap ingat masa masa yang pernah kita lalui bersama sama dan tanpa pamrih.. :)
Seperti kata Project pop:
"Jika tua nanti kita tlah hidup masing masing"
"Ingatlah Hari ini"

:)

Terima kasih dan Selamat malam.. :D

No comments:

Post a Comment

Hi!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman kalian atau blog kalian, tapi jangan lupa sertakan link hidup menuju ke blog ini sebagai sumbernya yaa. (contoh: adityajanata.blogspot.com)