Thursday, June 16, 2011

Cara Mendapatkan Password Orang Lain Dengan Mudah

Selamat pagi, sekarang saya mau ngepost, gimana cara mengetahui password orang lain.. Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mendapatkan password orang lain, seperti phising, brute-force attack dan banyak yang lain, tetapi sekarang kita fokus dulu untuk membahas gimana caranya mencuri password orang menggunakan USB flash drive.


Disini sudah disediakan apa apa saja yang diperlukan untuk mencuri password melalui USB Flasdisk, diantaranya ada iepv, mailpv, mspass, passwordfox, dan pspv. (Link Download sudah disediakan di akhir artikel)

1. IEpv (Internet Explorer PassView)
ini adalah sebuah utility dimana nanti anda dapat melihat password yang tersimpan pada internet explorer. Mendukung semua versi internet explorer.

2. Mailpv (Mail PassView)
Sebuah tool kecil yang memungkinkan anda mengetahui password dan rincian suatu email

3. MSPass (Messenger Pass)
Untuk menampilkan password dari software messenger seperti: Yahoo Messenger (v5.x dan v6.x), MSN Messenger, AOL Instant Messenger v4.6 atau dibawahnya, AIM 6.x, AIM Pro, Google Talk, Windows Live Messenger (Windows XP/Vista/7), ICQ Lite 4.x/5.x/2003, Trillian, Trillian Astra, GAIM/Pidgin, MySpace IM, PaltalkScene, Digsby dan Miranda.

4. PasswordFox
Memungkinkan anda untuk mendapatkan password yang tersimpan di Mozilla Firefox.

5. PSpv (Protected Storage PassView)
Memungkinkan anda untuk memperoleh password yang disimpan disimpan di komputer target dengan Internet Explorer, Outlook Express dan MSN Explorer. Password diungkapkan dengan membaca informasi dari Protected Storage.

• Cara Menggunakan:
1. Extract USB+Password+Hack.rar nya
2. Copy Folder yang sudah ter-extract lalu paste didalam USB Flasdisk anda.
3. Colokkan Flashdisk terebut ke komputer target (untuk mencobanya, gunakan komputer/laptop anda sendiri aja dulu)
3. Untuk menjalankan aplikasinya, klik 2x launch.bat dimana ini adalah sebuah batch script yang berfungsi untuk menjalankan semua file diatas. untuk pengguna Windows 7, cara menjalankannya klik kanan pada launch.bat dan pilih Run As Administrator

Setelah itu kalian akan mendapat sebuah file berekstensi .txt dari aplikasi masing masing yang isinya adalah password yang tersimpan tersebut.

Jadi, kesimpulannya Software USB Password Hack ini dapat berfungsi apabila ada password yang tersimpan didalam memori komputer kalian/target.
Dan gunakan software ini dengan bijak, saya tidak menyarankan anda untuk berbuat kejahatan demi kepentingan diri anda sendiri. :)

Download Softwarenya Disini (195,3 kb)

Semoga Beruntung dan Terimakasih. :)

1 comment:

Hi!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman kalian atau blog kalian, tapi jangan lupa sertakan link hidup menuju ke blog ini sebagai sumbernya yaa. (contoh: adityajanata.blogspot.com)