Wednesday, December 16, 2015

Cara Mengganti LINE Theme Gratis di Android

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat pagi teman - teman.
Semuanya pasti tau dong ya yang namanya LINE Messengger, aplikasi chatting ini memiliki banyak stiker - stiker dan tema - tema lucu sehingga banyak orang yang menggunakannya dan dapat bersaing dengan aplikasi messengger lainnya. Tapi, sepertinya agak monoton apabila theme di LINE kita itu - itu aja. Sekarang gue mau sharing gimana caranya mengganti LINE Theme secara gratis tanpa harus menggunakan coin (biasanya memakai 150 coin untuk 1 Theme).

Pertama - tama download Theme yang gratis terlebih dahulu di LINE Theme, misal Cony, Brown, Black atau White, atau kalau ingin mendownload semuanya juga gapapa (Gratis ini :p)


Setelah itu, kalian kunjungi website DuniaIT untuk mendapatkan LINE Theme nya, pilih Theme yang mau di gunakan lalu download. Kemudian simpan di memory internal/external smartphone kalian.



Lalu, download aplikasi Theme Changer di Play Store handphone Android kalian, gratis juga kok :p.

Apabila alat dan bahannya sudah lengkap, sekarang buka aplikasi Theme Changer, kemudian tekan tanda PLUS (+) untuk mengimport theme kalian yang sebelumnya sudah didownload di web DuniaIT.



Setelah di Import, pilih Theme tersebut kemudian apply.


Kemudian, pilih Theme mana yang ingin di tiban gambarnya. Pilih antara Brown, Cony, Black atau White (jangan meniban Theme yang sedang dipakai, nanti tidak akan berubah Theme nya).


Setelah itu kalian langsung menuju My Theme yang ada di LINE, kemudian Apply Theme yang sudah kalian tiban tadi.
Selesai.



Cukup mudah bukan? Share cara ini ke teman - teman kalian ya biar tampilan LINE nya tidak monoton itu - itu saja ^^.
Apabila ada pertanyaan, silahkan coret - coret di kolom komentar dibawah ini ya ^^
Terima kasih ^^.


Special Thanks to:

DuniaTI

3 comments:

Hi!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman kalian atau blog kalian, tapi jangan lupa sertakan link hidup menuju ke blog ini sebagai sumbernya yaa. (contoh: adityajanata.blogspot.com)