Monday, February 13, 2012

Japan Fair 2012 at Universitas Darma Persada

Pagi kawan.. gue mau cerita cerita aja nih, kemaren waktu dateng ke acara JAPAN FAIR 2012 yang diadakan tanggal 11 - 12 Februari 2012, tapi gue cuma hari minggu nya doang datengnya yang tanggal 12, soalnya hari sabtunya ada acara.. :D

Acara yang diadain di Universitas Darma Persada di Jakarta ini ngadain banyak banget lomba, mulai dari lomba cosplay sampe lomba kupas bawang, haha unik kan?

Waktu kemarin acara sebenernya udah mulai dari jam 10 an.. tapi gue baru dateng jam 10.30 dan langsung disambut oleh penampilan dari Band Zanrokku, inilah penampakannya:





abis band zanrokku perform, ada acara lagi yang gak kalah menarik, yaitu lomba takoyaki. Tau takoyaki gak? kalo ga tau search aja di google, gue juga ga tau soalnya hahaha..



Sang Juara I Kita, sepertinya dia kepanasan :D

But He is alright :)

Dan Juara ke II, melet dulu ahh :D

Tapi kalo kata temen gue sih kayak tepung gitu dalemnya ada potongan gurita. Gue sempet sih nyobain dan rasanya ENAK BANGET, kenapa enak banget? Soalnya gue dibeliin ama temen gue Indica, Hahahaha :D (Arigatou Indica-san).

Abis itu ada perform lagi dari band Alician & Lucy tapi gue gak liat sampe abis soalnya gue ditarik2 mulu ama si indica buat liat liat ke belakang ada apaan aja.. yaudah gue akhirnya ke belakang, disana ada banyak tukang makanan sama jual pernak pernik cosplay gitu deh, abis dari belakang trus kedepan lagi luntang lantung ga jelas dah sambil liatin orang2 yang poto poto ama peserta cosplay. Hahahaa..



jam 12.30 abis ISHOMA acara lanjut lagi yaitu cosplay, tapi sebelum acara dimulai, para penontonnya pada jajan dulu di stand stand penjual makanan.


Salah satu stand penjual makanan
cosplay sesi 1 ini lebih banyak karakter pahlawan bertopeng (kayak power ranger dkk. bukan pahlawan bertopeng di Shincan) walaupun ada juga yang lain kayak princess atau kera sakti gitu hehe.. padahal gue nunggunya yang pada cosplay anime Naruto.. -_-"
ini penampakannya:








ada juga tuh yang make kostum kucing gitu, kalo kata indica sih shiroi neko (kucing putih) lucu bet, pen bet poto ama dia tapi kaga enak dia nya jalan ama cowonya mulu, hahaha.. jadi kagak jadi dah.. eh nemu si Shino di karakter Naruto, jadinya ama si Shino aja :D

Ikutan Narsis haha :p

Another Naruto Character

Nah abis itu gue makan dulu, apaan tau namanya.. rice bowl gitu deh, nih penampakan abang nya :D


Oh iya, sebenernya acara masih lanjut sampe jam 21.20, tapi jam 14.30 an gue udah balik soalnya udah sore, rumah jauh men.. hahaha..

Seru deh pokoknya, kalo ada acara jepang jepangan lagi gua mau ngikut ah.. hahaha.. kocak ngeliatin yang make cosplaynya :D

Credits: Japan Fair 2012

No comments:

Post a Comment

Hi!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman kalian atau blog kalian, tapi jangan lupa sertakan link hidup menuju ke blog ini sebagai sumbernya yaa. (contoh: adityajanata.blogspot.com)