Friday, February 03, 2012

Cara Menjalankan File Aplikasi Android (.APK) di Windows

Apa kabar sobat?
Wah.. udah lama banget ya gue gak mosting.. haha.. entahlah.. akhir akhir ini gue lagi males banget nulis nih.. mungkin gara gara kesibukan kuliah juga yang masih semester 1, masih ribet2 nya.. eh tapi gak tau juga deh entar semester 2 masih ribet apa kaga.. hahaha..

oke deh, sekarang gue mau sharing satu software untuk Windows agar bisa ngejalanin aplikasi Android yang berekstensi .apk, nah nama softwarenya adalah YouWave For Android.


Cara pengingstallannya adalah sebagai berikut:


  • Pertama tama Download dulu software dan crack an nya. (link ada di bawah postingan)
  • Lalu install di PC/Laptop anda, usahakan tidak ada software virtualbox yang terinstall di PC/laptop anda, kalau sudah terlanjur ada, bisa di uninstall lewat control panel.
  • Install seperti biasa, setelah itu tunggu.
  • Setelah Proses penginstalan selesai, jangan di buka dulu. Ekstrak crackan yang sudah di download tadi. lalu copy file YouWave_Android.exe ke folder penginstallan YouWave barusan. (Default: C:/Program Files/YouWave_Android)
  • Replace File? pilih YES
  • SELESAI


Cara menggunakannya:

  • Pertama tama kita akan melihat 2 jendela, jendela kiri adalah file file .apk yang mau diinstall dan jendela sebelah kanan adalah virtual dari android tersebut.
  • Untuk menambahkan file nya caranya klik menu file - path to apps, lalu pilih folder dimana file .apk tersebut berada lalu klik open.
  • Apabila ingin menginstall caranya cukup mudah, hanya klik 2 kali file .apk nya, lalu akan ada progress bar disebelah kanan atas jendela kiri dan file pun akan terinstall lalu langsung membukanya di jendela virtual.
Yang cukup membuat gue tercengang adalah fitur nya yang mirip banget kayak HH android, mulai dari notification yang bisa ditarik dari atas ke bawah.


Sampai menu menu nya yang bisa di jadikan shortcut hanya dengan klik lalu tahan.



Jadi berasa Punya HH Android.. Hahaha...
Penasaran mau coba?
Langsung saja yuk, ini link download nya:

YouWave For Android (101.35 MB) [Download]
YouWave For Android Crack (1.44 MB) [Download] [Update: 26 Agustus 2012] Maaf baru sempet di re-upload :)

Tested Di Windows XP SP 2 by Aditya Janata P.
Buat yang lain ditunggu Review nya ya :)

Terima kasih






NOTE: Matikan FireWall apabila software tidak bisa dijalankan atau hanya menampilkan blank screen.

Special Thanks



UPDATE 15 November 2012

YouWave for Android sekarang udah rilis untuk yang versi 2.3.4 loh, download [disini]
Untuk Crackan nya bisa didownload [disini]

Selamat Mencoba :)

2 comments:

Hi!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman kalian atau blog kalian, tapi jangan lupa sertakan link hidup menuju ke blog ini sebagai sumbernya yaa. (contoh: adityajanata.blogspot.com)