Thursday, October 27, 2011

Mempermudah Pembuatan Screenshot dengan Screenshot Captor

Di malam hari yang penuh dengan kegalauan ini (nggak banget deh), gua mau postingin sebuah software yang berguna bagi nusa dan bangsa untuk mempermudah pembuatan screenshot (SS) di komputer.
Eh, apaan sih itu screenshot?
Itu loh, jadi kalo misalnya mau ngambil gambar yang ada di layar, bisa menggunakan software ini. Sebenernya tanpa menggunakan Software juga bisa menggunakan fitur yang sudah ada dari sananya, yaitu menggunakan tombol "PrtSc SysRq" (tanpa kutip) yang ada di keyboard. Biasanya tombol itu ada di deket F12 atau deket Pause Break.

Fitur fitur yang diberikan software ini juga lumayan lengkap (menurut gua) untuk mengerjakan tugas, atau untuk keperluan ngeblogging. Yaa.. user friendly deh pokoknya.. hehehe.. :)



oiya, nama softwarenya yaitu Screenshot Captor.
Mungkin masih ada banyak lagi software pembuat SS yang liar berkeliaran di dunia maya, tapi yang udah gua coba sendiri dan hasilnya memuaskan, baru software ini.. :)

Untuk link download nya sendiri, bisa di download Disini

Okay, segitu aja dulu deh, untuk fitur2 selengkapnya bisa diliat langsung dari softwarenya, soalnya gua mau nyoba ngambil SS softwarenya, ehh tau tau ilang.. hahaha..

Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Hi!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, apabila artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman teman kalian atau blog kalian, tapi jangan lupa sertakan link hidup menuju ke blog ini sebagai sumbernya yaa. (contoh: adityajanata.blogspot.com)